Golongan : Obat Bebas

Manfaat Hufamag Plus : Hufamag Plus di gunakan untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, seperti gastritis (radang lambung), tukak lambung, tukak usus 12 jari dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung dan perasaan penuh pada lambung.

Bisa digunakan oleh: Dewasa dan anak-anak

Bentuk obat : Tablet Kunyah

Dosis Hufamag Plus:

• Dewasa: diberikan 3-4 kali sehari, 1-2 tablet kunyah.
  • Anak usia 6-12 tahun: diberikan 3-4 kali sehari ½ – 1 tablet kunyah.
  • Hufamag Plus diberikan 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan dan menjelang tidur.

Hufamag Plus adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung. Hufamag Plus mengandung Aluminium Hydroxide, Magnesium Hydroxide, dan Simethicon. Aluminium hidroksida adalah salah satu jenis obat antasida, obat ini digunakan untuk menangani gejala akibat produksi asam lambung yang berlebihan. Magnesium Hidroksida adalah antasida yang digunakan bersama-sama dengan Aluminium Hidroksida untuk menetralisir asam lambung. Simeticon digunakan untuk mengurangi kembung, ketidaknyamanan atau rasa sakit yang disebabkan oleh gas yang berlebihan dalam perut atau usus.

Golongan : Obat Bebas

Bisa digunakan oleh: Dewasa dan anak-anak

Bentuk obat : Tablet Kunyah

Dosis Hufamag Plus:

• Dewasa: diberikan 3-4 kali sehari, 1-2 tablet kunyah.
  • Anak usia 6-12 tahun: diberikan 3-4 kali sehari ½ – 1 tablet kunyah.

Efek Samping Hufamag Plus:

Efek samping yang mungkin terjadi karena penggunaan Hufamag Plus adalah, Sembelit, diare, mual, muntah

Be the first to review “”