Erlamycetin 1% Ear Drops

Golongan Erlamycetin 1% Ear Drops: Obat Keras
Manfaat Erlamycetin 1% Ear Drops: Infeksi superfisial pada telinga luar oleh bakteri Gram Positif atau Gram negatif yang peka terhadap Chlorampulhenicol.
Bisa digunakan oleh: Dewasa
Bentuk obat: Botol tetes telinga

Kategori:

Apa Itu Erlamycetin 1% Ear Drops?
ERLAMYCETIN 1% EAR DROPS adalah obat tetes telinga yang mengandung Chloramphenicol 1%. Chloramphenicol adalah antibiotik spektrum luas yang bersifat bakteriostatik. Obat ini efektif terhadap bakteri gram positif dan gram negatif yang aerob dan anaerob, kecuali Pseudomonas aeruginosa. Obat ini bekerja dengan cara menghambat sintesis protein bakteri. Obat ini berfungsi untuk mengobati infeksi pada telinga ataupun saluran telinga. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.

Golongan Erlamycetin 1% Ear Drops: Obat Keras
Kategori Erlamycetin 1% Ear Drops: Antibiotik & Anti jamur
Bisa digunakan oleh: Dewasa
Bentuk obat: Botol tetes telinga

Dosis dan aturan pakai Erlamycetin 1% Ear Drops:
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Teteskan kedalam lubang telinga 2 – 3 tetes, 3 kali sehari. Atau menurut petunjuk dokter.
Aturan Pakai: Teteskan pada telinga yang sakit

Efek Samping Erlamycetin 1% Ear Drops:
Iritasi lokal seperti gatal, rasa panas, dermatitis vesikuler dan mokulopapular.

Perhatian:
Hindarkan penggunaan jangka panjang karena dapat merangsang hipersensitivitas dan superinfeksi oleh kuman yang resisten.

Be the first to review “Erlamycetin 1% Ear Drops”