Futrolit

Rp85.000

Apa Itu Futrolit 500 ml?

Futrolit infus digunakan untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat, cairan, dan elektrolit pada sebelum, selama, dan sesudah operasi. Infus ini termasuk dalam golongan obat keras yang harus menggunakan resep dokter. Futrolit infus mengandung natrim, kalium, kalsium, magnesium, natrium klorin, dan asetat.

Golongan: Obat keras 

Kategori: Cairan infus

Manfaat Futrolit 500 ml

Futrolit digunakan untuk membantu mengatasi kebutuhan karbohidrat, cairan dan elektrolit pada masa sebelum, selama dan sesudah operasi.

Bisa digunakan oleh: Dewasa dan Anak

Bentuk obat: Cairan

Stok 7

Kategori:

Deskripsi

Dosis dan Aturan Futrolit 500 ml:

Futrolit merupakan obat yang termasuk ke dalam golongan obat keras sehingga pada setiap pembelianya harus menggunakan resep Dokter. Selain itu, dosis penggunaan futrolit juga harus dikonsultasikan dengan Dokter terlebih dahulu sebelum digunakan, karena dosis penggunaan nya berbeda-beda setiap individu. Penggunaan Futrolit infus harus dibantu oleh tenaga ahli medis.

Dosis Lazim: 30 mL/kg berat badan/hari.

Efek samping

Efek samping yang mungkin terjadi adalah respons febril, trombosis vena (pembekuan darah dalam vena) atau flebitis (radang pembuluh darah) yang meluas dari tempat injeksi, rasa nyeri pada tempat injeksi.

Reviews

There are no reviews yet.

Reviews
Be the first to review “Futrolit”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.