Plantacid

Golongan Plantacid Forte: Obat bebas

Manfaat  Plantacid Forte: Plantacid diindikasi untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, tukak lambung, tukak usus 12 jari dengan gejala-gejala seperti mual, kembung dan perasaan penuh pada lambung.

Bisa digunakan oleh: Anak dan dewasa

Bentuk obat: Tablet kunyah

Dosis dan Aturan Plantacid Forte:
Dosis:

Tablet atau suspensi : 1-2 tablet atau 5-10 mL suspensi, diberikan 1 jam sesudah tiap kali makan dan menjelang tidur malam Tablet forte atau suspensu forte : diperlukan antasida yang lebih kuat dan antiflatulen. Kasus berat : berikan tiap 2 jam

Aturan Pakai

Diberikan 1 jam sesudah makan dan menjelang tidur malam

Kategori:

Tablet kunyah untuk mengatasi gangguan pada lambung seperti mual, muntah, panas pada ulu hati, dan rasa penuh pada lambung.

Golongan Plantacid Forte: Obat bebas

Bisa digunakan oleh: Anak dan dewasa

Bentuk obat: Tablet kunyah

Dosis dan Aturan Plantacid Forte:
Dosis:

Aturan Pakai

Diberikan 1 jam sesudah makan dan menjelang tidur malam

Efek Samping Plantacid Forte:

Efek samping yang mungkin timbul adalah:

Mual, Muntah, Konstipasi, Diare, Gejala-gejala akan hilang bila pemakaian obat dihentikan.

Peringatan Plantacid Forte:

Insufisiensi ginjal.

Be the first to review “Plantacid”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.